Perkenalan Mahasiswa KKN UMY Di Dusun Sambeng 2

Aditya Pertama 20 Januari 2024 20:42:16 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Agus Sujaka selaku Kepada dusun Sambeng 2 Poncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan giat perkenalan mahasiswa KKN UMY pada hari minggu (14/01/2024). Dimulai pada pukul 19.00 WIB, giat perkenaklan mahasiswa dihadiri oleh Kepala Dusun Sambeg 2 beserta tokoh masyarakat.

Dalam perkenalan tersebut, juga disampaikan beberapa program kegiatan mahasiswa selama melaksanakan pengabdian KKN, diantaranya :

  1. Produksi rumah hidup/ budi daya ikan dalam ember (budikdamber)
  2. Pembuatan loseda (memanfaatkan sampah sesa dapur guna menjadi pupuk)
  3. Membuat batik dengan teknik ecoprint
  4. KKN mengajar
  5. KKN TPA

Diharapkan dengan adanya perkenalan dari mahasiswa KKN ini dapat menyambung tali silaturahmi dan memberikan informasi program kegiatan agar bermanfaat bagi warga masyarakat dusun Sambeng 2.

Komentar atas Perkenalan Mahasiswa KKN UMY Di Dusun Sambeng 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License