Koordinasi PBB P2 Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 20 Januari 2024 21:08:21 WIB

PoncoWarta - Pemerintah Kalurahan Poncosari melalui Danarta melaksanakan giat rapat koordinasi terkait dengan PBB P2 tahun 2024. Giat pertemuan dilaksanakan pada hari selasa (16/01/2024) pada pukul 10.00 dan bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dan dihadiri oleh Lurah Poncosari, Danarta dan seluruh Dukuh Kalurahan Poncsoari.

H Supriyanto selaku Lurah Poncosari menyampaikan bahwa PBB P2 merupakan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat dihandalkan dan diharapkan dalam mencapai target PAD. Pemerintah kalurahan melalui para dukuh masing-masing dusun adalah sebagai ujung tombak dalam pemungutan PBB diharapkan dapat bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsinya.

Danarta Poncosari, Iman Santosa dalam sambutannya menekankan kepada para dukuh untuk dapat melaksanakan tugas dalam pembayaran PBB P2 dan mengharapakan kepada para dukuh untuk dapat mendorong warga membayarkan pajaknya secara maksimal, sehingga didapatkan hasil 100%.

Selanjutnya diat koordinasi dilanjutkan dengan pembagian SPPT PBB kepada para dukuh dan diharapkan untuk segera didistribusikan kepada para wajib pajak.

Komentar atas Koordinasi PBB P2 Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License