Pelantikan Anggota KPPS Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 30 Januari 2024 22:02:58 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat pelantikan anggota KPPS Kalurahan Poncosari. Dilaksanakan pada hari kamis (25/01/2024) giat pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Pada pelantikan anggota KPPS ini dilaksanakan serentak oleh seluruh KPPS se indonesia.

Hadir dalam giat pelantikan tersebut Lurah Poncosari beserta Jagabaya, Babinsa, bhabinkamtibmas poncosari PPS Kalurahan, Panwas Kalurahan serta seluruh anggota KPPS Kalurahan Poncosari. Dalam pelantikan tersebut dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan, acara inti pelantikan dengan pengambilan sumpah kepada seluruh anggota KPPS dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Pelantikan ini juga ditandai dengan penanaman bibit pohon secara serentak di titik-titik pelantikan. KPU memiliki pandangan pentingnya untuk melakukan keberlanjutan (sustainability) pada proses pemilu, memupuk kesadaran dan kepedulian penyelenggara pemilu terhadap makna proses keberlanjutan. Selain dengan adanya keberlanjutan terhadap regulasi, regenerasi SDM, peningkatan kualitas tahapan, juga harus secara memberikan keberlanjutan kepada alam.

 

Komentar atas Pelantikan Anggota KPPS Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License