Perkenalan Serta Penyampaian Program Kerja KKN UAD Dusun Polosiyo

Aditya Pertama 31 Januari 2024 22:38:00 WIB

Bertempat di rumah Sumardi selaku kepala dusun Polosiyo Poncosari Srandakan Bantul, mahasiwa KKN dari UAD melaksanakan giat perkenalan kepada warga masyarakat dusun Polosiyo. Dilaksanakan pada hari selasa (30/01/2024) giat perkenalan kepada warga dimulai pada pukul 19.00 WIB. Hadir dalam pertemuan tesebut Kepala dusun Polosiyo Sumardi, Ketua RT, tokoh masyarakat, perwakilan pemuda dan para mahasiswa KKN UAD.

Dalam sambutannya, Sumardi mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan mengharapkan kepada para peserta pertemuan untuk dapat mengikuti giat perkenalan mahasiswa KKN yang selama 30 hari akan melaksanakan pengabdian masyarakat.

Selanjutnya ketua dari KKN UAD dusun Polosiyo, Rozaq Aji Luhur mulai untuk memperkenalkan diri dan diikuti oleh anggota KKN yang lainnya. Selain daripada memperkenalkan diri, mahasiswa KKN juga menyampaikan program kerja selama melaksanakan pengabdian kepada warga masyarakat dusun kuwaru, diantaranya :

  1. Proker akademik anak
  2. Proker kesehatan masyarakat
  3. Proker untuk KWT
  4. Proker Papan informasi
  5. Proker keagamaan
  6. Proker Olahraga masyarakat

 

Komentar atas Perkenalan Serta Penyampaian Program Kerja KKN UAD Dusun Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License