Penyaluran Tambahan Program JSLU

Aditya Pertama 02 Februari 2024 23:25:30 WIB

PoncoWarta - Bertempat di dusun Bodowaluh Poncosari Srandakan Bantul, pada hari Kamis (01/02/2024) Jawatan Sosial Kapanewon Srandakan melaksanakan penyaluran bantuan bagi salah seorang penerima manfaat program JSLU. Giat penyaluran ini dilakukan sebagai upaya penyaluran bantuan yang sebelumnya terkendala oleh kesalahan teknis pada data penerima. Giat penyaluran oleh Jawatan Sosial ini didampingi oleh Pendamping JSLU kapanewon Srandakan untuk wilayah Poncosari, Kamituwa Poncosari dan kepala dusun Bodowaluh.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial JSLU ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat lanjut usia serta adanya program JSLU ini dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi lansia yang sebagian besar sudah tidak dalam usia produktif bekerja.

Komentar atas Penyaluran Tambahan Program JSLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License