Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 02 Februari 2024 23:37:04 WIB

PoncoWarta - Pemerintah Kalurahan Poncosari secara rutin melaksanakan giat rapat koordinasi pada hari kamis (01/02/2024). Giat rapat koordinasi bertempat di pendopo kalurahan Poncosari dengan dihadiri oleh Pamong kalurahan Poncosari dan ketua serta anggota Bamuskal Kalurahan Poncosari.

Dalam rapat kali ini Lurah tidak bisa mengikuti dikarenakan ada acara yang lainnya, sehingga rapat koordinasi kali ini dipimpin langsung olehSunu Aji Pambuko selaku Carik Poncosari. Dalam kesempatan rapat koordinasi ini masing-masing kasi dan kaur menyampaikan beberapa hal terkait dengan ketugasannya. Diantaranya Kamituwa yang menyampaikan evaluasi terkait dengan pembagian bantuan beras CPP yang telah dilaksanakan, meminta kepada para kepala dusun untuk lebih mencermati ketentuan-ketentuan yang telah disampaiakn dalam pelaksanaan penyaluran bantuan beras.

Komentar atas Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License