Kunjungi PAUD, Mahasiswa KKN UAD Ikut Mengajari Anak Didik

Aditya Pertama 03 Februari 2024 13:18:12 WIB

PoncoWarta - Bertempat di PAUD KB Ceria dusun Polosiyo Poncosari Srandakan, Mahasiswa KKN UAD yang sedang melaksanakan giat pengabdian pada masyarakat melaksanakan kunjungan kepada anak didik PAUD KB Ceria. Dalam giat kunjungan tersebut, para mahasiswa melakukan kegiatan mengajari permainan bongkar pasang, pengenalan nama buah dan hewan dan kegiatan bermain lainnya. Dilaksanakan pda hari kamis(01/02/2024) giat kunjungan mahasiswa KKN diikuti oleh seluruh anggota KKN UAD.

Menurut Rozaq Aji Luhur selaku ketua KKN UAD, giat kunjungan pada PAUD KB Ceria ini bertujuan untuk perkenalan pada anak-anak serta melatih anak usia dini supaya lebih terampil, kreatif dan berimajinatif, dan ini merupakan salah satu bagian dari proker (program kerja) KKN UAD.

Komentar atas Kunjungi PAUD, Mahasiswa KKN UAD Ikut Mengajari Anak Didik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License