Pengajian Rutin Ibu-Ibu Warga Dusun Polosiyo

Aditya Pertama 03 Februari 2024 21:52:27 WIB

PoncoWarta - Ibu-ibu warga masyarakat dusun Polosiyo Poncosari Srandakan Bantul mengikuti giat pengajian rutin yang dilaksanakan pada hari kamis (01/02/2024). Giat pengajian ini dimulai pada pukul 19.30 WIB dan selalu rutin dilaksanan sebagai salah satu bentuk sosialisasi bagi warga masyarakat dusun Polosiyo untuk saling mempererat kekeluargaan. Kegiatan ini meliputi sholawat, tausiyah, dan doa untuk keselamatan bersama.

Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat menerapkan ajaran agama Islam dalam segala segi kehidupan, baik fisik material, mental spiritual, dan kesejahteraan pribadi serta sosial. Dengan adanya pengajian rutin ibu-ibu ini, dapat dijadikan sarana dalam mengembangkan dan menyiarkan ajaran agama Islam.

Komentar atas Pengajian Rutin Ibu-Ibu Warga Dusun Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License