Sarana Keakraban, Pemuda Dusun Polosiyo Laksanakan Arisan

Aditya Pertama 03 Februari 2024 22:36:09 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Masjid An-Nur dusun Polosiyo Poncosari Srandakan Bantul, pemuda dan pemudi dusun Polosiyo melaksanakan giat arisan rutin pemuda. Dilaksanakan pada hari jumat (02/02/2024) pada pukul 19.30 WIB, giat arisan juga diikuti oleh mahasiswa KKN UAD.

Dalam giat pertemuan arisan tersebut dilakukan perkenalan oleh mahasiswa KKN UAD kepada seluruh pemuda pemudi yang mengikuti giat arisan. selain daripada melakukan perkenalan, para mahasiswa juga memaparkan program kerja dari KKN UAD di Dusun Polosiyo.

Diharapkan dengan adanya giat arisan pemuda ini dapat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesamu pemuda dan lebih mengakrabkan para pemuda dan mahasiswa KKN UAD.

Komentar atas Sarana Keakraban, Pemuda Dusun Polosiyo Laksanakan Arisan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License