Giat BKB Harapan Dusun Jopaten

Aditya Pertama 06 Februari 2024 21:55:37 WIB

PoncoWarta - Giat BKB Harapan diikuti oleh ibu yang memiliki balita di wilayah dusun Jopaten Poncosari Srandakan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam hal mengasuh dan mendidik anak balita Mengetahui cara yang paling tepat untuk menggali potensi maksimal anak dari segala sisi, memahami tips membagi waktu dengan baik saat mengasuh anak, memperluas wawasan dan pengetahuan tentang pola asuh anak yang benar. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Ir. Sunarta selaku PLKB wilayah Poncosari, kader BKB, mahasiswa KKN UMY 2024, dan anggota BKB yang ada di Dusun Jopaten.

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta diharapkan mampu menjadikan anak tumbuh sebagai anak yang cerdas, terampil, dan sehat. Harapannya dengan adanya kegiatan BKB ini akan membantu menekan kasus stunting di wilayah. Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Komentar atas Giat BKB Harapan Dusun Jopaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License