Rutinitas Giat Posyand Dusun Ngentak

Aditya Pertama 08 Februari 2024 23:15:20 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Analis Nurahman selaku kepala dusun Ngentak Poncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan giat rutin posyandu terhadap balita dan lansia di wilayah dusun Ngentak. Pada giat posyandu ini, pemeriksaan dan pengecekan kesehatan dilakukan oleh para kader kesehatan dusun Ngentak dan dibantu oleh mahasiswa yang sedang melaksanakan pengabdian masyarakat dari Universitas Ahmad Dahlan.

Giat Posyandu rutin ini dilaksanakan setiap bulannya bertujuan untuk memantau dan meningkatkan kualitas kesehatan balita dan lansia. Posyandu dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat di tingkat desa.

Komentar atas Rutinitas Giat Posyand Dusun Ngentak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License