Pembuatan Papan Nama KWT Lestari Polosiyo

Aditya Pertama 09 Februari 2024 00:07:32 WIB

PoncoWarta - Mahasiswa KKN UAD dusun Polosiyo Poncosari Srandakan Bantul melakukan giat pembuatan plang yang rencananya akan di pasang di area KWT dusun Polosiyo. Dilaksanakan pada hari jumat (02/02/2024) giat pembuatan plang diikuti oleh seluruh mahasiswa KKN UAD dusun Polosiyo.

Pembuatan plang ini salah satunya bertujuan untuk menunjukkan eksistensi dari KWT Lestari Dusun Polosiyo. Secara otomatis, masyarakat yang membaca plang nama KWT tersebut akan mengetahui keberadaan kelompok tersebut sehingga emungkinan besar orang yang melihat menjadi ingin tahu lebih dalam tentangnya. Plang nama yang menarik akan membuat orang tertarik untuk mengetahui lebih dalam. Sehingga, kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kelompok KWT tersebut akan diketahui banyak orang dan bisa jadi kegiatan tersebut dapat menginspirasi orang lain.

Komentar atas Pembuatan Papan Nama KWT Lestari Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License