Pendampingan Digital Marketing Produk UMKM Oleh Mahasiswa KKN

Aditya Pertama 09 Februari 2024 00:35:16 WIB

PoncoWarta - Mahasiwa KKN Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan giat pendampingan marketing terhadap UMKM Abon lele Minarasa Wonotingal. Dilaksanakan pada hari sabtu (03/02/2024) giat pemdampingan ini bertempat di rumah Ibu Dewi selaku bagian dari marketing/memasarkan produk UMKM Abon lele Minarasa dusun Wonotingal Poncosari Srandakan.

Dalam giat pendampingan tersebut, mahasiswa KKN 128 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ikut membantu dalam kegiatan memasarkan produk abon lele Minarasa melalui akun sosial media berupa pembuatan linktr.ee pemesanan abon lele yang mana di dalamnya sudah bisa terhubung ke WA,IG, Shopee serta Tiktok.

Diharapkan dengan adanya pendampingan ini dapat memberikan manfaat dalam pengembangan pemasaran produk Abon Lele Minarasa dusun Wonotingal sehingga produk Abon Lele dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Komentar atas Pendampingan Digital Marketing Produk UMKM Oleh Mahasiswa KKN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License