Giat Posyandu Dusun Karang, Upaya Pemantauan Kesehatan Balita

Aditya Pertama 09 Februari 2024 21:50:57 WIB

PoncoWarta - Posyandu sebagai salah satu upaya bersama warga masyarakat dalam membangun kesehatan pada setiap masyarakat khususnya untuk balita dan lansia dilaksanakan secara rutin dan setiap hasil dari kegiatan posyandu dicatat, selanjutnya hasil diserahkan pada puskesmas untuk dapat dianalisa. Posyandu dusun Karang yang dilaksanakan pada hari sabtu (03/02/2024) diikuti oleh seluruh balita dusun karang. Giat posyandu ini bertempat di rumah Rinto Utomo selaku kepala dusun Karang Poncosari Srandakan Bantul.

Selain kader posyandu balita dusun Karang, giat posyandu juga dibantu oleh mahasiswa KKN dari Universitas Ahmad Dahlan yangsedang melaksanakan program pengabdian masyarakat. Diharapakan dengan adanya giat posyandu ini dapat memantau kesehatan balita dan mendeteksi dini balita dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan.

Komentar atas Giat Posyandu Dusun Karang, Upaya Pemantauan Kesehatan Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License