Pemaparan Program Kerja Kelompok KKN Unit XII D3 UAD Dusun Talkondo

Aditya Pertama 09 Februari 2024 22:18:50 WIB

PoncoWarta - Kelompok KKN unit XII D3 Universitas Ahmad Dahlan melaksanakan giat pertemuan guana menyampaikan program kerja selama melaksanakan pengabdian KKN kepada warga masyarakat dusun Talkondo Poncosari Srandakan Bantul. Giat pertemuan betempat di rumah Vivin Indarwati selaku kepala dusun Talkondo pada hari minggu (04/02/2024), hadir dalam giat pertemuan tersebut kepala dusun Talkondo, ketua RT, tokoh masyarakat perwakilan karang taruna dusun Talkondo dan seluruh angota kelompok KKN UAD.

Dalam sambutannya, Vivin Indarwati selaku kepala dusun Talkondo mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan mengharapkan kepada para tamu untuk dapat mengikut giat pertemuan ini sampai selesai guna mendengarkan presentasi program kerja dari para mahasiswa KKN UAD.

Kelompok KKN unit XII D3 Universitas Ahmad Dahlan dalam inti acara memaparkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, diantaranya adalah :
Penyelenggaraan program pengolahan sampah
Penyelenggaraan kegiatan seni dan olahraga
Penyelenggaraan kegiatan kewirausahaan
Penyelenggaraan kegiatan penyuluhan kesehatan
Penyelengaraan kegiatan keagamaan
Penyelenggaraan kegiatan kerja bakti
Penyelenggaraan kegiatan pemilu

Beberapa program kerja tersebut diputuskan setelah melalui observasi terhadap warga masyarakat dusun Talkondo. Diharapkan program kerja dari KKN dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dusunTalkondo dan para mahasiswa sangat menerima masukan dan memohon bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program kerja tersebut.

Komentar atas Pemaparan Program Kerja Kelompok KKN Unit XII D3 UAD Dusun Talkondo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License