Upayakan Pemantauan Kesehatan, Posyandu Dusun Krajan Laksanakan Pemeriksaan

Aditya Pertama 10 Februari 2024 00:47:14 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Pagiyanta selaku kepala dusun Krajan, dilaksanakan giat posyandu terhadap balita dan lansia. Giat posyandu ini rutin dilaksanakan 1 bulan sekali dan melibatkan kader posyandu sebagai para pelaksana giat posyandu dan balita bersama lansia sebagai peserta posyandu. Dilaksanakan pada hari minggu (04/02/2024) giat posyandu dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sebagai salah satu kegiatan dalam pemantauan kesehatan pada balita dan lansia, posyandu dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak serta para lansia. Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini biasanya dikirmkan ke puskesmas kapanewon Srandakan untuk didata dan dilakukan analisa untuk menentukan kebutuhan kesehatan masyarakat.

Komentar atas Upayakan Pemantauan Kesehatan, Posyandu Dusun Krajan Laksanakan Pemeriksaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License