Sambut Pemilu, Panewu Srandakan Pimpin Petugas KPPS Senam Sehat

Aditya Pertama 10 Februari 2024 02:58:42 WIB

PoncoWarta - Bersama puluhan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Panewu Srandakan beserta Forkompimkap Srandakan melaksanakan giat senam sehat jasmani. Giat senam bertempat di halaman kantor kalurahan Poncosari dan dilaksanakan pada hari rabu (07/02/2024) pada pukul 07.00 WIB. Hadir dalam giat senam, Panewu Srandakan beserta jajarannya, Kepala Puskesmas kapanewon Srandakan bersama jajarannya, Lurah Poncosari beserta staf, PPK, PPS dan perwakilan KPPS kapanewon Srandakan.

Kegiatan Senam Bersama Petugas Pemilu ini merupakan tindaklanjut dari Surat Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia kepada Puskesmas dengan tujuan menjaga kesehatan para petugas pemilu.

Dalam sambutannya, Panewu Srandakan menyampaikan kepada para petuga KPPS untuk dapat menjaga kesehatan dan beristirahat yang cukup untuk dapat melaksanakan ketugasan pada hari H Pemilu tahun 2024. Sehingga kegitan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan berhasil secara maksimal.

Komentar atas Sambut Pemilu, Panewu Srandakan Pimpin Petugas KPPS Senam Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License