Peringatan Malam Tirakatan Peringatan Hari Jadi ke 269 DIY

Aditya Pertama 17 Maret 2024 10:04:25 WIB

PoncoWarta - Memperingati Hari Jadi ke 269 DIY, Pemerintah Kalurahan Poncosari menggelar malam tirakatan bersama dengan lembaga kalurahan. Dilaksanakan pada hari selasa (12/03/2024) giat malam tirakatan secara bersamaan dilakukan oleh setiap kalurahan di wiyalah DIY. Giat malam tirakatan diselenggarakan melalui metode online dan tatap muka secara langsung. Metode online dilakukan oleh setiap kalurahan di kantor kalurahan masing-masing.

Poncosari sebagai salah satu kalurahan di wilayah DIY turut serta dalam pelaksanaan malam tirakatan yang bertempat di pendopo kalurahan Poncosari. Acara dimulai tepat pada pukul 20.30 WIB dengan dibuka oleh sambutan Sambutan Gubernur DIY di Bangsal Kepatihan Yogyakarta dibacakan Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X.

Pada rangkaian akhir malam tirakatan dilakukan Keruk Tumpeng oleh Lurah Poncosari dimaka keruk tumpeng pertama diserahkan pada carik Poncosari dan selanjutnya para peserta malam tirakatan secara bersama-sama menyantap hidangan Tumpeng tersebut.

Komentar atas Peringatan Malam Tirakatan Peringatan Hari Jadi ke 269 DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License