Peliputan Informasi Kelompok UMKM Minarasa Wonotingal

Aditya Pertama 17 Maret 2024 22:08:44 WIB

PoncoWarta - Kelompok UMKM Minarasa dusun Wonotingal Poncosari Srandakan yang bergerak di bidang produksi abon berbahan ikan lele mendapat kunjungan dari wartawan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul. Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul untuk meliput kelompok usaha UMKM di wilayah Kabupaten Bantul guna sebagai salah satu bahan berita informasi untuk dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Dalam kegiatan peliputan tersebut, Guritna Candra Dewi selaku Kepala Divisi Marketing Minarasaku Abon Lele memaparkan bahwasannya ide usaha ini berawal dari ibu-ibu di Wonotingal yang ingin agar anak-anaknya gemar mengonsumsi ikan. Sehingga pada akhirnya ibu-ibu dusun Wonotingal membentuk kelompok UMKM pengolahan abon ikan lele.

Komentar atas Peliputan Informasi Kelompok UMKM Minarasa Wonotingal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License