Penilaian Kebersihan Dusun Wonotingal oleh Tim Kebersihan Kecamatan Srandakan

Aditya Pertama 30 Januari 2018 08:51:29 WIB

poncosari.bantulkab.go.id.  Dusun Wonotingal - Senin, 29 Januari 2018, Warga Dusun Wonotingal menyambut tim penilai kebersihan dusun. Tim penilai terdiri dari Kepala ataupun yang mewakili Instansi Kecamatan Srandakan, Puskesmas Srandakan, KUA Srandakan, Koramil dan Polsek Srandakan yang didampingi oleh Lurah Desa Poncosari Bapak H. Supriyanto SE, S.Pt, Kasi Kesejahteraan Bapak Sukijan Desa Poncosari, dan Dukuh Wonotingal Bapak H Supriyo.

Penilaian dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan berkeliling Dusun Wonotingal. “ Dusun Wonotingal sudah cukup bersih tapi harus lebih diperhatikan pula tentang pohon-pohon yang dianggap membahayakan untuk dapat diatasi agar tidak merugikan untuk kedepannya”, Ujar Bapak Drs Sukirna selaku Camat Srandakan.

Diharapkan untuk kedepannya Dusun lain dapat mengikuti pula lomba kebersihan ini dan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Desa Poncosari.

Komentar atas Penilaian Kebersihan Dusun Wonotingal oleh Tim Kebersihan Kecamatan Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License