Posyandu Balita Dan Lansia Dusun Talkondo

Aditya Pertama 17 Maret 2024 23:42:48 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Rumah Vivin Indarwati selaku Dukuh Talkondo Talkondo Poncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan kegiatan Posyandu balita dan lansia. Kegiatan posyandu ini dilaksanakan pada hari minggu (10/03/2024) pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh balita dan lansia diwilayah dusun Talkondo.

Giat posyandu ini meliputi pengecekan penimbangan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala pada balita dan lansia Pengecekan balita dan lansia ini dilakukan tiap bulan di posyandu. Kegiatan ini berguna untuk mengetahuipertumbuhan dan mendeteksi sedini mungkin penyimpangan pertumbuhan balita serta kesehatan lansia. Sehingga jika ada penyakit dapat ditangani sedini mungkin dan secara maksimal.

Komentar atas Posyandu Balita Dan Lansia Dusun Talkondo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License