Giat Buka Bersama Warga Masyarakat Poncosari

Aditya Pertama 20 Maret 2024 05:17:44 WIB

PoncoWarta - Warga masyarakat Poncosari Srandakan Bantul mengikuti giat pengajian dan buka bersama puasa ramadhan di masjid masing-masing yang serentak dilaksanakan bersamaan waktunya. Dilaksanakan pada hari minggu (17/03/2024) giat pelaksanaan buka bersama diikuti oleh warga masyarakat Poncosari mulai dari anak-anak hingga para lansia.

Dilaksanakannya buka bersama ini diawali dengan pengajian menjelang berbuka puasa oleh kaum rois masing-masing masjid di Poncosari. Dalam tausiahnya, disampaikan berbagai materi mengenai keutamaan dan anjuran puasa di bulan ramadhan. Kegiatan Buka Puasa Bersama ini bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar warga  serta menambah pengetahuan dan mendapatkan berkah dari rangkaian acara buka bersama.

Komentar atas Giat Buka Bersama Warga Masyarakat Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License