Laksanakan Pembayaran Pajak, BKAD Lakukan Jemput Bola Pembayaran

Aditya Pertama 24 Maret 2024 10:59:32 WIB

PoncoWarta - Senin (18/03/2024) Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bantul bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Poncosari melalui Danarta melaksanakan giat pembayaran pajak dengan menggunakan mobil pajak keliling. Giat mobil pajak keliling ini bertempat di dusun Ngentak dan Kuwaru Poncosari.

Pada pembayaran mobil pajak keliling ini merupakan pembayaran terakhir pada mobil pajak keliling pada sesi pertama. Selanjutnya, mobil pajak keliling akan dadakan kembali menurut jadwal selanjutnya. Adanya mobil pajak keliling ini merupakan inisiatif dari pemerintah Kabupaten Bantul melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah untuk memudahkan masyarakat hingga tingkat desa dalam pembayaran PBB-P2.

Komentar atas Laksanakan Pembayaran Pajak, BKAD Lakukan Jemput Bola Pembayaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License