Safari Tawarih Di Dusun Ngentak oleh Forkompimkap Srandakan

Aditya Pertama 24 Maret 2024 11:19:30 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Masjid Al Fajar dusun Ngentak Poncosari Srandakan Bantul pada hari selasa (19/03/2024) dilaksanakan giat safari tarawih oleh Panewu Srandakan beserta jajarannya dan lintas Forkompimkap Srandakan, Pemerintah Kalurahan Poncosari dan para jamaah masjid Al Fajar dusun Ngentak.

Dalam pelaksanaannya, giat safari tarawih dimulai dengan menjalankan ibadah sholat isya' secara bersama sama, mendengarkan ceramah menjelang shalat tarawih dan sholat tarawih berjamaah. diharapkan dengan adanya Safari tarawih ini mampu mempererat silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, dengan demikian akan terjalin rasa kekeluargaan yang erat antara pemerintah dengan warganya.

Komentar atas Safari Tawarih Di Dusun Ngentak oleh Forkompimkap Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License