Giat Buka Bersama Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 31 Maret 2024 06:30:10 WIB

PoncoWarta - Pemerintah Kalurahan Poncosari menggelar giat buka bersama antara pemerintah kalurahan Poncosari dan lembaga kalurahan Poncosari. Dilaksanakan pada hari kamis (28/03/2024) giat buka bersama dihadiri oleh Panewu Anom kapanewon Srandakan, Lurah Poncosari beserta seluruh pamong, Bamuskal Poncosari, LPMK, TP PKK serta kader Poncosari.

Giat buka bersama diawali dengan sambutan dari Panewu Anom kapanewon Srandakan Karjiyem, S.Si.T.,S.Pd.,M.Kes menyampaikan bahwasannya beliau mewakili Panewu kapanewon Srandakan yang juga sedang mengikuti giat buka bersama di Kalurahan Trimurti. Selanjutnya pengajian diisi oleh H Supriyanto dan diikuti oleh seluruh tamu undangan buka bersama kalurahan Poncosari.

Komentar atas Giat Buka Bersama Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License