Giat Pelaksanaan Musyawarah Dusun Polosiyo

Aditya Pertama 31 Maret 2024 06:49:05 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah dukuh Polosiyo Poncosari Srandakan Bantul dilaksanakan giat Musyawarah Dusun (MusDus) pada hari jumat (29/03/2024). Diat musyawarah dusun ini diikuti oleh seluruh tokoh masyarakat dusun Polosiyo. Dalam sambutannya, Sumardi selaku kepala dusun Polosiyo mengucapakan rasa terimakasih kepada para peserta musyawarah dan diharapkan sumbangsih pikiran dan usulan dalam pelaksanaan musyawarah.

Dalam musyawarah tersebut, disepakati untuk menyusun anggaran dari pemerintah yang akan digunakan dalam kegiatan Posyandu, PAUD dan pengolahan sampah. Dalam anggaran tersbut akan dilakukan pengadaan barang diantaranya berupa Proyektor Layar Proyektor, Kursi Lipat, Kursi Roda, alat kesehatan serta alat untuk mengolah sampah.

Komentar atas Giat Pelaksanaan Musyawarah Dusun Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License