Perkuat Eksistensi UMKM, Dinas Koperasi UKM DIY Gelar Sarasehan SIBAKUL

Aditya Pertama 23 April 2024 20:59:08 WIB

PoncoWarta - Bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat Sarasehan SIBAKUL dengan bertemakan Pemberdayaan UMKM melalui Kewirausahaan Desa pada hari sabtu (06/04/2024). Giat sarasehan dihadiri oleh narasumber Andriana Wulandari, SE selaku Anggota DPRD DIY, Lurah Poncosari, Praktisi Branding/Pendamping UMKM Inspiratif, dan Wisnu Hermawan, S.P., M.T. selaku Kepala Bidang Layanan Kewirausahaan KUKM Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Dalam sambutannya, Wisnu Hermawan, S.P., M.T. selaku Kepala Bidang Layanan Kewirausahaan KUKM Dinas Koperasi dan UKM DIY mengatakan bahwasannya Sarasehan Sibakul ini diselenggarakan untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat tentang kebijakan pembangunan daerah dengan menggali kearifan lokal yang memiliki nilai universal dalam membangkitkan perekonomian daerah.

Adanya kegiatan sarasehan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi kebijakan pemulihan ekonomi daerah pada wilayah kalurahan dengan mengoptimalkan potensi UMKM lokal.

Komentar atas Perkuat Eksistensi UMKM, Dinas Koperasi UKM DIY Gelar Sarasehan SIBAKUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License