Kapolda DIY Laksanakan Kunjungan Pengecekan Lahan Pertanian

Aditya Pertama 28 April 2024 20:27:43 WIB

PoncoWarta - Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K, M.H. dalam rangka pengecekan lahan pertanian diwilayah kapanewon Srandakan melakukan kunjungan kerja di wilayah persawahan wedikenser dusun Ngentak Poncosari Srandakan Bantul. Pelaksanaaan kunjungan kerja pada pengecekan lahan pertanian ini merupakan persiapan dari agenda akan dipergunakan untuk perluasan lahan pertanian ketahanan pangan.

Giat kunjungan dilaksanakan pada hari kamis (25/04/2024) pada pukul 14.00 WIB dan turut hadir dalam kunjungan tersebut Waka Polda DIY, Brigjen Pol Adi Vivid Agustadi Bachtiar, S.I.K, M.Hum, M.S.M, Kapolresta Sleman, Kombes Pol Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si, Waka Polres Bantul, Kompol Ika Shanti Prihandini, S.I.K, M.H, Kadis Ketahanan pangan dan pertanian kabupaten Bantul, Joko Waluyo, S.Pt, M.Si., Kapolsek Srandakan, Kompol Slamet Subiyantoro, S.H beserta anggota, Kasdim Bantul, Mayor CHB Suryadi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda bertemu dengan ketua kelompok tani Pandanasih 1 dusun Ngentak Poncosari Srandakan Bantul, bapak Jumadi dan menyampaikan bahwa dilahan persawahan tersebut akan laksanakan penanaman jagung seluas 60 hektar dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan yang akan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan pangan dan pertanian kab Bantul.

Komentar atas Kapolda DIY Laksanakan Kunjungan Pengecekan Lahan Pertanian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License