Pertemuan KWT Gemah Ripah Dusun Besole

Aditya Pertama 28 April 2024 21:25:37 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah bapak Daryanto selaku kepala dusun Besole, dilaksanakan pertemuan oleh kelompok wanita tani (KWT) Gemah Ripah dusun Besole. Dilaksanakan pada hari rabu (24/04/2024) giat pertemuan KWT dihadiri oleh seluruh anggota kelompok wanita tani Geah Rimah dusun Besole.

Dalam pembahasannya, KWT Gemah Ripah dusun Besole berencana akan melakukan penambahan tanaman yang ada di lahan KWT, dimana sebelumnya tanaman kebanyakan cabe, terong, bayam dan selada untuk selanjutnya akan dilakukan penambahan tanaman sayur dan tanaman TOGA. Pada pertemuan tersebut dipilih untuk penambahan tanaman TOGA adalah sebagai apotek hidup dimana tanaman TOGA disebut juga sebagai obat-obat ringan untuk mengobati beberapa macam penyakit, seperti demam dan batuk. Tanaman TOGA juga dapat dimanfaatkan sebagai minuman kebugaran, ramuan untuk gangguan kesehatan ringan, dan memelihara kesehatan, serta meningkatkan gizi.

Komentar atas Pertemuan KWT Gemah Ripah Dusun Besole

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License