Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana, PemKal Poncosari Menggelar Pelatihan Dasar Kebencanaan

Aditya Pertama 28 April 2024 22:42:08 WIB

PoncoWarta - Pemerintah Kalurahan Poncosari bekerjasama dengan FPRB Bimosuci kalurahan Pncosari melaksanakan giat Pelatihan Dasar Kebencanaan dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana pada hari jumat (26/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Jagabaya Poncosari bersama staf, seluruh pengurus FPRB Bimosuci, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para peserta pelatihan kebencanaan siswa SD Mi Maarif Sambeng.

Pada pelatihan ini adalah sebagai upaya pengurangan risiko bencana yang dilakukan untuk mengantisipasi kejadian bencana, guna pengetahuan dasar dalam menghadapi kondisi bencana baik yang dipredikasi dan tidak diprediksi, meningkatkan simulasi dan pengembangan kapasitas dalam menanggulangi bencana di wilayah kalurahan Poncosari.

Komentar atas Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana, PemKal Poncosari Menggelar Pelatihan Dasar Kebencanaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License