Syawalan Ketua RT SePoncosari

Aditya Pertama 30 April 2024 09:54:27 WIB

PoncoWarta - Pemerintah kalurahan Poncosari menghadiri giat syawalan antar seluruh ketua Rt di wilayah Kalurahan Poncosari pada hari Jumat (26/04/2024). Giat syawalan Rt ini bertempat di Joglo Kranggan. Hadir dalam giat syawalan tersebut, Panewu Srandakan, Lurah Poncosari beserta jajarannya serta seluruh ketua Rt di semua padukuhan wilayah Kalurahan Poncosari.

Dalam sambutannya, Sarjiman SIP ME, selaku panewu Srandkan mengucapkan rasa terimakasih atas undangan yang telah disampaikan, Beliau menyampaikan kepada ketua Rt untuk dapat lebih bersemangat lagi dalam menjalankan ketugasan sebagai ketua Rt.

Menambahkan apa yang disampaikan oleh panewu Srandakan, H Supriyanto SE SPt selaku Lurah Poncosari memberikan dorongan kepada para ketua Rt untuk dapat membantu jalannya kepemerintahan di tingkat dusun. Melalui Iman Santosa SH, selaku Danarta Poncosari, beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada para ketua Rt yang telah menjalankan ketugasannya sebaik mungkin. Beliau juga menerangkan adanya insentif Rt yang telah diterima oleh para ketua Rt merupakan suatu bentuk kepedulian dan penghargaan pemerintah kalurahan Poncosari terhadap para ketua Rt. Acara syawalan diakhiri dengan saling berjabat tangan dan saling maaf memaafkan.

Komentar atas Syawalan Ketua RT SePoncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License