Penyaluran bantuan JSLU

Aditya Pertama 30 April 2024 21:00:20 WIB

PoncoWarta - Bertempat di toko kembar dusun Talkondo Poncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan giat penyaluran Bansos Jaminan Sosial Lanjut Usia (JSLU) pada hari Senin (29/04/2024). Toko kembar ini merupakan salah satu dari beberapa toko di wilayah kabupaten Bantul yang ditunjuk sebagai agen Warung Lanjut Usia Yogyakarta (WALUYO) di wilayah Kalurahan Poncosari.

Para penerima dari Bansos Jaminan Sosial Lanjut Usia (JSLU) ini berjumlah 15 orang lansia yang sebelumnya telah dilakukan verifikasi kelayakan penerima bansos JSLU. Dalam penyalurannya, penerima Bansos JSLU ini menerima paket sembako senilai Rp 300.000,- setiap bulan.

 

Komentar atas Penyaluran bantuan JSLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License