Mujahadah Dzikrul Ghofilin dan Halal bi halal MWC NU Kapanewon Srandakan

Aditya Pertama 06 Mei 2024 11:56:13 WIB

PoncoWarta - Bertempat di masjid Quwatul Islam dusun Kuwaru Poncosari Srandakan Bantul dilaksanakan giat Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul II dan Halal bi halal MWC NU Kapanewon Srandakan pada hari minggu (5/5/2024). Hadir dalam giat tersebut Panewu Kapanewon Srandakan, Lurah Poncosari, perwakilan dari Polsek Srandakan Kanit Binmas AKP Nurgiyanto, Babinsa Poncosari, serta para jamaah Mujahadah Dzikrul Ghofilin kapanewon Srandakan. Sebagai pemimpin mujahadah dipimpin oleh K.H. Misbahul Munir dan sebagai pengisi pengajian umum adalah K.H. Hasan Asy'ari.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini digelar dengan ceramah, mujahadah, dzikir dan doa bersama dengan tujuan untuk mengucap rasa syukur terhadap tuhan yang maha esa atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat juga berharap ke depan dapat lebih diberikan keberkahan, keselamatan, dan kesejahteraan.

Komentar atas Mujahadah Dzikrul Ghofilin dan Halal bi halal MWC NU Kapanewon Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License