Penyaluran Bansos BLT DD Bulan Juni

Aditya Pertama 15 Juni 2024 21:16:21 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo kalurahan Poncosari dilaksanakan giat penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang dihadiri oleh Lurah Poncosari, Jagabaya bersama staf, Pendamping Kalurahan, Bhabinkamtibmasvdan Babinsa Poncosari serta warga masyarakat penerima manfaat BLT DD. Penyerahan BLT DD dilaksanaka pada hari Rabu (08/05/2024) dan dipimpin langsung oleh H Supriyanto selaku Lurah Poncosari dan dibantu oleh kasi Jagabaya dan staf kalurahan Poncosari.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari mengharapkan kepada warga masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk dapat memanfaatkan dana bantuan tersebut dengan bijak dimana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga. Pada penyaluran BLT DD ini terdapat 56 KPM yang terdaftar sebagai penerima manfaat. Setiap penerima BLT DD mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,00 selama 1 bulan selama 1 tahun 2024.

Komentar atas Penyaluran Bansos BLT DD Bulan Juni

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License