14 06 2024 PKK Kalurahan

Aditya Pertama 19 Juni 2024 22:10:00 WIB

PoncoWarta - Bertempat di ruang rapat Lurah kalurahan Poncosari, dilaksanakan giat pertemuan Lembaga TP PKK Kalurahan Poncosari berkaitan dengan program kerja dari Pokja TP PKK Poncosari. Dilaksanakan pada hari jumat (14/06/2024) giat pertemuan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Poncsoari berserta ketua Pokja TP PKK.

dfalam pembahasannya, Marwatiningsih selaku Ketua TP PKK Poncosari menerangkan terkait dengan beberapa hal, diantaranya mengenai pemanfaatan lahan pekarangan agar dapat dimanfaatkan untuk penanaman toga maupun sayuran. Selain itu dibahas pula mengenai program pemberian makanan tambahan bagi balita terindikasi stunting di kalurahan Poncsosari,dimana pada hari ini program telah berjalan dengan baik dan lancer.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License