Kunjungan TP PKK Kabupaten Terhadap "DASHAT" Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 22 Juni 2024 20:28:28 WIB

PoncoWarta - Ketua TP PKK Kabupaten Bantul ibu Emi Masruroh Abdul Halim Muslih beserta tim TP PKK Kabupaten Bantul melaksanakan giat kunjungan terhadap Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) di Kalurahan Poncosari. Dalam kunjungannya, ibu Emi Masruroh Abdul Halim Muslih di dampingi oleh Panewu Anom, kepala puskesmas kapanewon Srandakan, Jawatan Sosial Kapanewon Srandakan beserta forkompimkap Srandakan. Dilaksanakan pada hari jumat (21/06/2024) giat kunjungan oleh Tim TP PKK Kabupaten Bantul dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut, Tim PKK Kabupaten Bantul disambut oleh ibu Marwatiningsih selaku Ketua Percepatan Penurunan Stunting serta kader yang pada hari itu mendapatkan jadwal memasak untuk makanan tambahan bagi balita terindikasi stunting.

Komentar atas Kunjungan TP PKK Kabupaten Terhadap "DASHAT" Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License