Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan Poncosari
Aditya Pertama 17 Juli 2024 12:09:24 WIB
Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan (LPPK) merupakan implementasi dari Peraturan pemerintah Nomor 43 tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undanga-Undanga Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa / Kalurahan yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 46 Tahun 2016 tentang Laporan Kepala Desa. Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 4 Tahun 2012 tentang Pedoman Tata Cara Pelaporan dan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, disebutkan bahwa Lurah wajib menyampaikan laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa kepada Bupati.
Komentar atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan Poncosari
Formulir Penulisan Komentar
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Patroli Laut Bhabinkamtibmas Poncosari
- Hari Yang Fitri, Pamong Kalurahan Poncosari Laksanakan Syawalan
- Penyampaian Informasi Melalui Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan
- Pengajian Dan Buka Puasa Bersama Warga Ngentak
- Koordinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Kalurahan
- Pertemuan Desa Siaga Poncosari Bulan Maret
- Safari Tarawih Kapanewon Srandakan
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
