KKNM 17130 UNY Dampingi TPA Anak Dusun Kukap

Aditya Pertama 23 Juli 2024 15:09:57 WIB

PoncoWarta - Mahasiswa Kelompok KKNM 17130 UNY pada pelaksanaan pengabdian masyarakat di Dusun Kukap Poncosari Srandakan Bantul, memiliki program terhadap pendampingan TPA anak-anak. Giat pendampingan TPA anak ini rencananya akan dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu selama melaksanakan giat pengabdian KKNM.

Kegiatan pendampingan TPA dijalankan atas bentuk usaha kepedulian terhadap anak-anak dusun Kukap yang bertujuan mengajak anak-anak Dusun Kukap mempelajari lebih dalam ajaran Islam, menjalin kerukunan antara anak- anak dengan mahasiswa KKNm UNY. Meningkatkan kualitas anak-anak agar lebih lancar membaca dan menulis Al-Qur’an, selain itu, juga mempererat silahturahmi dengan anak dan pengetahuan anak tentang agama.

Komentar atas KKNM 17130 UNY Dampingi TPA Anak Dusun Kukap

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License