Pelaksanaan Pasar Pagi KWT Sekar Lembayung

Aditya Pertama 25 Juli 2024 08:35:01 WIB

PoncoWarta - Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekar Lembayung dusun Kukap Poncosari Srandakan Bantul bekerjasama dengan mahasiswa Kelompok KKNM 17130 UNY pada hari rabu (24/07/2024) melaksanakan giat inisiasi pasar pagi. Pada giat pasar pagi ini, KWT Sekar Lembayung menerima titipan makanan dari warga masyarakat dusun Kukap maupun masyarakat umum untuk dapat dijual. Adapun Waktu penjualan di pasar paagi ini mulai dari jam 05.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB dan bertempat di depan rumah ibu atan Rt 001 dusun Kukap.

Mahasiswa KKNM 17130 UNY pada giat pasar pagi ini juga melakukan pendampingan meliputi pencatatan penjualan, pencatatan keuangan, dan marketing. Diharapakan dengan adanya pasar pagi KWT Sekar Lembayung ini dapat membantu menggerakkan roda perekonomian warga masyarakat.

Komentar atas Pelaksanaan Pasar Pagi KWT Sekar Lembayung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License