Coaching Clinic Pertambangan IPR Aspek Teknik Lingkungan

Aditya Pertama 24 Agustus 2024 11:09:02 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat pertemuan membahas mengenai Pendampingan (Coaching Clinic) kegiatan pertambangan IPR aspek teknik lingkungan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Direktorat Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dilaksanakan pada hari jumat (23/08/2024) giat pertemuan ini dihadiri oleh Ditjen Minerba, BP2ESDM DIY, DInas PUP ESDM, Lurah Poncosari dan para peserta pertemuan yang terdiri dari para pengelola tambang.

Dalam giat pertemuan ini dihbahas mengenai pengelolaan lingkungan hidup, harapan dan aspirasi masyarakat pada kegiatan usaha pertambangan harus sejalan dengan upaya perlindungan lingkungan hidup dan hal ini sudah menjadi perhatian masyarakat dunia yang semakin menguat. Operasi penambangan yang efisien, produktivitas yang tinggi, risiko keselamatan yang tolerable dan acceptable akan tetap menjadi parameter kunci dalam operasi penambangan.

 

Komentar atas Coaching Clinic Pertambangan IPR Aspek Teknik Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License