MusrenbangKal Poncosari TA 2025

Aditya Pertama 29 Agustus 2024 14:52:11 WIB

PoncoWarta - MusrenbangKal sebagai salah satu bentuk transpantasi dalam Pemerintahan Kalurahan merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh pemerihtan Kalurahan Poncosari untuk menentukan kegiatan apa yang akan dilaksanakan pada tahun yang akan datang, dan akan teranggarkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal).

Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari, pada hari rabu (28/08/2024) dilaksanakan giat agenda Musrenbangkal yang melibatkan seluruh Pamong Kalurahan Poncosari beserta seluruh lembaga yang ada di Kalurahan Poncosari serta dihadiri oleh perwakilan dari Kapanewon Srandakan.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari mengucapkan rasa terimakasih kepada para peserta MusrenbangKal yang telah hadir dan mengharapkan partisipasi seluruh peserta dalam kegiatan musyawarah tersebut. Beliau juga menyampaikan kepada para peserta MusrenbangKal untuk dapat mengikuti kegiatan sampai selesai.

Musyawarah dimulai dengan melakukan skoring berdasarkan empat bidang yakni Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Komentar atas MusrenbangKal Poncosari TA 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License