Pembahasan Rangkaian Hari Jadi Poncosari Ke-78

Aditya Pertama 29 Agustus 2024 14:55:28 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakn giat rapat koordinasi terkait dengan akan dilaksanakannya giat rangkaian Hari Jadi Kalurahan Poncosari ke 78. Dilaksanakan pada hari kamis (29/08/2024) giat rapat koordinasi dihadiri oleh Lurah beserta pamong, perwakilan lembaga kalurahan dan para tamu terundang.

Dalam sambutannya, H Supriyanto selaku Lurah Poncosari menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir untuk mengikuti koordinasi menyambut Hari Jadi Kalurahan Poncosari. Beliau berharap dengan adanya rapat koordinasi ini para peserta rapat dapat memberikan saran demi kelacaran dan kesuksesan acara Hari Jadi Kalurahan Poncosari.

Dalam pembahasannya, rangkaian Hari Jadi Kalurahan Poncosari akan dimulai dengna kegiatan dari Karang Taruna dengan mengadakan meancing bersama dan lomba mewarnai. Selanjutnya dijadwalkan pelaksanan malam tirakatan pada hari minggu 1 september dilanjutkan ziarah kubur hingga pementasan kesenian sebagai penutup acara Hari Jadi Kalurahan Poncosari.

Komentar atas Pembahasan Rangkaian Hari Jadi Poncosari Ke-78

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License