Latihan Kirab Bregodo Dusun Polosiyo

Aditya Pertama 03 September 2024 09:32:23 WIB

PoncoWarta - Warga masyarakat padukuhan Polosiyo Poncosari Srandakan Bantul melaksanakan giat latihan kirab budaya sebagai upaya ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kalurahan Poncosari yang rencananya rangkaian Upacara dan Kirab akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2024. Dalam pelaksanaan latihan ini melibatkan semua unsur warga masyarakat dusun Polosiyo.

Latihan baris-berbaris dan pementasan seni juga dilakukan secara rutin setiap malamnya untuk memeriahkan acara puncak kirab yang akan menampilkan kekayaan budaya lokal dusun Polosiyo. Antusiasme warga yang tinggi menunjukkan betapa pentingnya perayaan ini sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan melestarikan tradisi turun-temurun.

Komentar atas Latihan Kirab Bregodo Dusun Polosiyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License