Latihan Bregodo Puspo Poncowarno Menyambut Hari Jadi Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 03 September 2024 09:34:47 WIB

PoncoWarta - Menyambut Hari Jadi Kalurahan Poncosari ke 78, bregodo Puspo Poncowarno yang merupakan gabungan perwakilan dari setiap dusun di wilayah Poncosari melaksanakan giat latihan kirab. Dilaksanakan pada hari senin (02/09/2024) giat latihan kirab oleh bregodo Puspo Poncowarno ini bertempat di lapangan kalurahan Poncosari.

Pada latihan ini diikuti oleh seluruh anggota bregodo dimulai pada pukul 19.30 WIB. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk ikut memeriahkan dalam peringatan Hari Jadi Kalurahan Poncosari yang ke 78. ihrapkan dengan adanya latihan ini para anggota bregodo dapat menghafalkan gerakan pada kirab yang akan dilaksanakan.

Komentar atas Latihan Bregodo Puspo Poncowarno Menyambut Hari Jadi Kalurahan Poncosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License