Technical Meeting Penampilan Kesenian Hari Jadi Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 04 September 2024 08:59:07 WIB

PoncoWarta - Bertempat di ruang rapat Lurah Poncosari, dilaksanakan giat technical meeting oleh para perwakilan dari masing-masing kelompok yang akan melakukan penampilan kesenian demi ikut serta memeriahkan Hari Jadi Kalurahan Poncosari ke 78 pada hari rabu (03/09/2024). Hadir dalam giat ini Lurah Poncosari beserta carik sebagai ketua panitia kegiatan Hari jadi dan para perwakilan dari kelompok yang akan menampilkan masing-masing kesenian.

Dalam pembahasannya giat technical meeting ini membahas mengenai jadwal pelaksanaan dan urutan dari penampilan kesenian. Hal ini dilakukan sebagai upaya kelancaran dalam kemeriahan Hari Jadi Kalurahan Poncosari ke 78.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License