Berakhirnya Program KKN, Pihak Universitas Laksanakan Penarikan Mahasiswa KKN

Aditya Pertama 10 September 2024 11:11:09 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari telah dilaksanakan giat penarikan mahasiswa kelompok KKN dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada hari senin (09/09/2024). Hadir dalam perpisahan tersebut, Lurah Poncosari H Supriyanto, Perwakilan dari UMY dan dosen pembimbing lapangan KKN UMY serta mashasiswa kelompok KKN UMY dari 5 dusun di Kalurahan Poncosari.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari dosen pembimbing lapangan KKN UMY menyampaikan rasa terimakasih terhadap pemerintah Kalurahan Poncosari serta kepada warga masyarakat yang telah bersedia untuk menjadi lokasi dalam pelaksanaan KKN dari UMY. Beliau berharap dengna adanya kegiatan KKN ini para mahasiswa mendapatkan pengalaman dalam bermasyarakat dengan turut serta memanfaatkan ilmu yang dimiliki untuk dapat diaplikasikan terhadap kehidupan bermasyarakat.

H Supriyanto selaku lurah Poncosari dalam sambutannya juga mengucapkan rasa terimakasih terhadap para mahasiswa yang telah ikut memberdayaan keilmuannya dalam kehidupan bermasyarakat. Beliau juga berharap kehadiran mahasiswa sebagai intelektual muda diharapkan mampu mengembangkan diri sebagai agen perubahan yang secara cerdas dan tepat menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat.

Komentar atas Berakhirnya Program KKN, Pihak Universitas Laksanakan Penarikan Mahasiswa KKN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License