Pertemuan KWT Makmur Lestari

Aditya Pertama 13 September 2024 14:31:26 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah ibu Hartini dusun Babakan Rt 003 POncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan giat pertemuan rutin oleh para pengurus KWT Makmur Lestari dusun Babakan. Dilaksanakan pada hari kamis (12/09/2024) giat pertemuan KWT dihadiri oleh Ulu-ulu Kalurahan Poncosari, Kepala dusun Babakan serta para pengurus dan anggota KWT Makmur Lestari.

Dalam sambutannya, Rian Wijayanto SE selaku Ulu-ulu Poncosari menyampaikan rasa terimakasih atas undangan yang ditujukan kepadanya terkait sebagai salah satu tamu undangan pada pertemuan rutin KWT Makmur Lestari. Selain hal tersebut, beliau juga menyampaikan beberapa hal sebagai motivasi kepada kelompok agar kegiatan yang sudah ada agar tetap bisa berjalan dengan baik sebagai proses belajar untuk meningkatkan hasil yang maksimal.

Selanjutnya pertemuan dilanjutkan dengan inti acara mengenai penyampaian beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KWT Makmur Lestari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License