Evaluasi Dan Penutupan Hari Jadi Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 14 September 2024 20:40:28 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari dilaksanakan giat penutupan dan evaluasi mengenai kegiatan rangkaian perayaan Hari Jadi Kalurahan Poncosari ke 78 pada hari jumat (13/09/2024). Hadir dalam giat tersebut Lurah Poncosari beserta pamong dan para panitia hari jadi Kalurahan Poncosari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Poncosari.

Dalam sambutannya H Supriyanto memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan rangkaian hari jadi Kalurahan Poncosari. Beliau juga mengharapkan berbagai masukan dan saran terhadap rangkaian hari jadi Kalurahan Poncosari agar pada tahun berikutnya dapat berjalan lebih baik lagi.

Menanggapi sambutan dari Lurah, ada banyak masukan dan saran yang disampaikan oleh peserta evaluasi diantaranya oleh anggota Bamuskal dan Dukuh. Secara keseluruhan hal yang disampaikan adalah saran yang membangun demi kelancaran hari jadi yang akan dilaksankaan pada tahun selanjutnya.

Rian Wijayanto selaku Ulu-Ulu menyampaikan laporan terkait dengan pameran UMKM oleh para pelaku UMKM yang ikut serta menyelenggarakan stand belanja produk UMKM masing-masing kelompok. Dalam laporannya, didapatkan bahwasannya para pelaku UMKM merasa sangat terbantu dalam pemasaran produk UMKM masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License