Pertemuan PKK Kalurahan Poncosari

Aditya Pertama 14 September 2024 20:40:47 WIB

PoncoWarta - Bertempat di pendopo Kalurahan Poncosari Srandakan Bantul, dilaksanakan giat pertemuan PKK oleh para pengurus inti TP PKK Kalurahan Poncosari. Dilaksanakan pada hari jumat (13/09/2024) giat pertemuan PKK dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Dalam giat pertemuan tersebut, Mawartiningsih selaku ketau TP PKK Kalurahan Poncosari menyampaikan beberapa hal terkait dengan adanya pemberian makanan tambahan terhadap balita terindikasi stunting di wilayah Kalurahan Poncosari. Pada hari senin lalu dimulai pemeberian makanan tambahan bagi balita terindikasi stunting dan diharapkan lembaga PKK dapat turut aktif turut serta dalam membantu kelancaran dilaksanakannya pemberian makanan tambahan tersebut. Beliau berharap para anggota PKK dapat ikut serta memantau kegiatan PMT terhadap balita terindikasi stunting.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License