Pertemuan KWT Subur Sari Dusun Singgelo

Aditya Pertama 08 Oktober 2024 08:19:47 WIB

PoncoWarta - Bertempat di rumah Riski Dyas Pratama selaku kepala dusun Singgelo dilaksanakan giat pertemuan rutin oleh para pengurus KWT Subur Sari dusun Singgelo. Dilaksanakan pada hari senin (07/10/2024) giat pertemuan KWT dihadiri oleh Kepala dusun Singgelo beserta para pengurus dan anggota KWT Subur Sari.

Dalam sambutannya, Riski Dyas Pratama selaku kepala dusun Singgelo menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para pengurus anggota KWT pada pertemuan rutin KWT Subur Sari. Selain hal tersebut, beliau juga menyampaikan beberapa hal sebagai motivasi kepada kelompok agar kegiatan yang sudah ada agar tetap bisa berjalan dengan baik sebagai proses belajar untuk meningkatkan hasil yang maksimal.Selanjutnya pertemuan dilanjutkan dengan inti acara mengenai penyampaian beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KWT Subur Sari.

Komentar atas Pertemuan KWT Subur Sari Dusun Singgelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License